Download Game Merias Pengantin Untuk Anak Perempuan

By | 03/09/2014

Hari ini saya akan share game khusus untuk anak perempuan yaitu game merias pengantin nama asli game ini adalah game Wedding solon yang tersedia untuk komputer PC, anda bisa download game gratis ini pada link download yang telah saya sediakan diakhir artikel.

Merias pengantin merupakan sebuah pekerjaan yang mulia, untuk bisa menjadi seorang perias pengantin professional dibutuhkan keahlian dan ketekunan dalam menjalankan professi tersebut, bagi anda yang memiliki seorang anak perempuan yang suka merias, ada baiknya anda berikan permainan yang berhubungan dengan bakat dan minat anak tersebut.

Dalam game merias pengantin wedding salon ini sudah disediakan berbagai pernak pernik yang dibutuhkan untuk merias pengantin, dari mulai baju pengantin yang cantik dan berbagai peralatan merias yang lengkap, kamu sebagai perias pengantin tugasnya hanya memadukan baju pengantin yang ada dan merias pengantin agar terlihat cantik.

Dibutuhkan bakat dan tehnik merias yang baik untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, akan tetapi bagi yang baru belajar game ini tak masalah jika hasilnya kurang memuaskan, lama kelamaan dengan keterampilan yang sering diasah kemampuan merias akan meningkat.

Minimum system yang dibutuhkan

Game merias pengantin Wedding salon ini merupakan game ringan dan tak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi, dengan komputer spek sedang saja anda sudah bisa memainkan game merias pengantin untuk anak perempuan ini. Berikut ini spesifikasi minimum yang diperlukan:

  • OS windows Xp
  • Processor 1 Ghz
  • Ram 512  MB
  • Ruang Hardisk 61 MB

Mainkan serunya merias pengantin dengan berbagai tantangan yang diberikan, dapatkan skor tertinggi dan raihlah kemenangan dan keahlian dalam merias pengantin.  Download Game merias pengantin Wedding salon untuk anak perempuan gratis pada link download berikut ini.

(Visited 22.522 times, 259 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.